Forum Tanya Jawab Jelita Pulsa Payment

Jika anda mempunyai pertanyaan atau belum paham dengan sistim kami jangan sungkan - sungkan untuk menanyakan kepada kami melalui forum tanya jawab ini, dan  untuk komplain transaksi gunakan format yang sudah di sediakan, JANGAN KOMPLAIN DISINI karena tidak terbaca oleh System dan Custumer Service kami, untuk cara komplain bisa baca disini : CARA KOMPLAIN TRANSAKSI

Untuk komplain tansaksi atau deposit bisa menggunakan format : KOM.Isi pesan komplain - kemudian kirim ke nomor center transaksi  dengan begitu komplain bisa terbaca oleh sistem dan customer service kami sehingga komplain anda bisa cepat tertangani, selain menggunakan format komplain anda juga bisa menghubungi kami melalui Telepon atau Live Chat dengan menyebutkan ID agen anda.
Jam kerja :
Hari Senin - Hari Minggu Pukul 06.00 - Pukul 23.00 WIB

12 komentar:

  1. transaksi bisa tanpa pin ngga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf gan tidak bisa, PIN kan fungsinya sebagai pengaman biar saldo ID agen tidak salah digunakan orang lain.

      Demi keamanan bersama transaksi harus menggunaka PIN transaksi.

      Hapus
  2. Maaf bos kmaren transaksi 2x dengan no yg sama,saldo udah kpotong tp pulsa nya baru masuk 1.
    Gmn bos?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah komplain ke customer service?
      Untuk no yang disi berapa?
      lain kali kalau ada kenadala transaksi langsung komplain ke customer service gan, dengan format komplain KOM.ISI PESAN KOMPLAIN pasti kita bantu.

      Hapus
  3. Maaf bos sy udah coba komplen lebih dari 10x ke customer cm dari kmaren balesan nya masih sama,,, smentara kn yg beli ga bisa sabar,

    BalasHapus
  4. Ini no nya +62 857-8110-6978

    BalasHapus
  5. Ok bos trimakasih,,, udh ad konvirmasi terbaru...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan sama" pasti kita bantu kalau ada kendala, lain kali kalau ada kendala transaksi langsung kontak customer service saja biar komplian anda cepat tertangani.

      Klau komplian disini pasti penanganan lambat karena tidak terhubung dengan sistem.

      tadi saya sudah komfirmasi ke Customer service. Transaksi anda Sudah dibatalkan, yg masuk hanya 1x dan saldo sudah dikembalikan/direfun.

      Hapus
  6. Ok bos trimakasih,,, udh ad konvirmasi terbaru...

    BalasHapus
  7. mau tanya klu ada konsumen yg nomornya sdh sy isi tapi pulsa nya blum masuk selama beberapa jam & uang deposit sy sdh ke potong itu gmn...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silahkan kirim pesan komplain ke kami gan, nanti kita Kroscek. contoh komplain.

      KOM.tolong dicek transaksi 085788155166 saldo sudah kepotong tapi pulsa belum masuk.

      Lain kali kalau komplain langsung ke customer service gan, bisa via SMS, Telepon atau live chat dengan begitu komplain anda cepat tertangani

      Hapus

Copyright © 2017 Jelita Pulsa Payment - Distributor Pulsa Murah Nasional All Right Reserved
Designed by Suyono powered by Google and Google